Sabtu, 20 November 2010

Asal Mulanya nama Blog Carkev !

Halooo Smuanya !

Gw pengen share asal mulanya Nama Blog gw tuh carkev !

pasti lo lo lo pada bingung Carkev ? carkev singgkatan dari apa ?

gw mulai dari awal dlo ye !
____________________________________________________________________________________
Car itu artinya Carmina dan Kev Itu Kevin ( Gw ) jd gw singkat carkev

Carmina Lahir di filipina pada tanggal 1 Juli 1991 dan terkenal gara" artis youtube
dia sangat berbakat dalam hal MUSIK,  ( Kalo menurut gw Musik adalah hidup dia )
karena dia bisa bermain berbagai musik, seperti gitar dan piano
dan suaranya tak kalah bagus dengan artis" luar negri, suaranya merdu, dan membuat hati orang Luluh :D

Dia sangat cantik, CANTIIKKK.... Sekali, Bagi gw dia wanita paling cantik didunia

banyak Wanita yang gw suka, tapi ga sampe 5 hari dah ga suka

tapi kenapa gw tuh suka banget sama dia , dah 5 bulan ini gw suka sama dia, dan butuh perjuangan
untuk bisa ADD fb dia, :( , karena dia ga bsa di add dan ga bsa kirim pesan ....

ini beberapa Pict + Vid dari carmina topacio






















dan ini beberapa video carmina ! 


dan beberapa yg lain bsa d cari di youtube, banyak kok

pertama" gw suka dia tuh dari game ?
kenapa dari game ?
ada game RF Bizantium ( yg pernah main pasti tau )
gw tuh terpesona dengan suara sama wajahnya  
akhirnya gw ulang" lah videonya pas main gamenya
pas gw mau cari vid di youtube ga ketemu, 
dan ada thread d KASKUS gw liat ada nama carmina topacio 
akhirnya gw upload video dan pict ke profil FB gw, nama FB gw kevin diego topacio

gw mau add FB dia juga, yg gw dapet dari youtube, 
tapi sayang ga bsa di add, hanya grupnya aja yg d tampilin

dan sampai saat ini gw berusaha biar gw d add sama carmina ! 


2 komentar: